CINTA PSPS PEKANBARU

Jumat, 23 Desember 2011

Paspor Beres, Dutra Siap Bela Persebaya Vs Kelantan

Posted: 22 Dec 2011 12:22 AM PST

- Persebaya bisa sedikit bernafas lega jelang leg pertama turnamen persahabatan bertajuk Unity Cup lawan Kelantan FA, Jumat (23/12/2011) malam.

Pada laga yang rencananya dihelat di Stadion Sultan Muhammed Ke IV, Kota Bharu ini, pelatih Divaldo Alves kemungkinan bisa menurunkan bek andalan, Otavio Dutra.

Awalnya, Dutra gagal berangkat ke Kota Bharu karena masalah paspor. Akibatnya, ia pun ditinggal saat tim bertolak ke Malaysia, Rabu (21/12/2011) kemarin pagi. Tapi dalam perkembangan terbaru, pemain asal Brasil ini kemungkinan akan diturunkan untuk laga besok malam.

"Saat ini dutra dalam perjalanan ke Malaysia. Jika awalnya terganjal masalah paspor, hari ini semuanya beres. InsyaAllah Dutra bisa main besok," jelas Media Relation Persebaya, Ram Surahman , Kamis (22/12/2011) siang.

Tim Persebaya sendiri menginap di Grand Riverview Hotel, Kota Bharu. Suasana Kota Bharu sendiri tengah mendung dan diprediksi akan turun hujan sore nanti. Persebaya sendiri rencnanya akan berlatih ringan di lapangan Kota Bharu.

"Pelatih berharap tim bisa mendapat jatah latihan malam di stadion. Karena besok kan kita bertanding malam hari. Sehingga ada penyesuaian," pinta Ram.

Ditanya mengenai target tim, Ram sehati dengan pelatih Divaldo Alves. "Kami akan maksimalkan minimal hasil seri, maksimal menang," tutup Ram.[sya/kun.beritajatim.com]

Tidak ada komentar: