CINTA PSPS PEKANBARU

Minggu, 22 Agustus 2010

PSPS Mendapat Lawan Alot Dari Ps.Siak

PSPS Pekanbaru sabtu 21/8/2010 mendapat kesempatan bermain dengan Ps Siak /Divisi satu ,untuk menyeleksi para pemain yang melamar ke Tim PSPS dan menyaring pemain U21 yamg akan di kontrak musim liga DISL 2010/2011.

Walau Sore itu PSPS bermain imbang 2-2 lawan Ps Siak,yang juga baru promosi tahun ini ke divisi satu,Ps Siak cukup bermain Alot dan prima serta bersemangat untuk mengalahkan kakak seniornya PSPS.
Para pemain yang di seleksi oleh pelatih Gurning mendapat perlawanan sengit,peluang demi peluang dilakoni oleh kedua tim hingga peluit ditiup oleh wasit berahir sama kuat.

Walau lawan tanding PSPS secara tahta tidak sama dengan PSPS,namun Pelatih Gurning cukup bermenfaat baginya,karena ia bisa melihat para pemain anyarnya untuk digabungkan dengan 14 pemain lama yang sudah di kontrak oleh PSPS.

Dalam wawancara dengan salah satu tv lokal di pekanbaru,pelatih Gurning sudah mengantongi beberapa nama pemain U21 dan para pemain lainnya.

Rencananya minggu depan PSPS akan menerapkan latihan secara tim dan akan membenruk kerangka dan pola tim PSPS untuk ISL 2010/2011.
Juga PSPS masih tetap memburu Pemain Asing dan Pemain Nasional lainnya guna mengisi kelemahan yang ada

Tidak ada komentar: