CINTA PSPS PEKANBARU

Jumat, 24 September 2010

Psps :"Masalah Stadion Rumbai Pejabat Saling Tuding"

Banyak kalangan Pencinta Psps di Riau menyayangkan Home Psps pada liga ISL 2010/11 tahun ini skuad Gurning bermain ‘’mengungsi’’ ke Stadion Agus Salim di Padang.
Berbagai kesalahan di tujukan pada Manajer PSPS Drs H Dastrayani Bibra MSi yang tidak bisa bekerja untuk Psps dan tidak bisa berkordinasi pada lintas intansi di Riau.

Bahkan anggota dewan dari Wakil Ketua DPRD Riau Taufan Andoso pun ikut menilai bahwa Managemen Psps dinilai gagal melakukan koordinasi yang baik dan lobi dengan Pemprov Riau, selaku pemilik Stadion Rumbai .

Pada acara launching tim PSPS menuju LSI 2010-2011 di rumah dinasnya Wali Kota Drs H Herman Abdullah MM di Jalan A Yani Pekanbaru, Selasa (21/9) malam.

Diakui oleh Manajer Psps bahwa Stadion Rumbai di izinkan oleh Pemprov Riau saat ia lagi meeting di Jakarta pada tanggal 21 September 2010.Namun mau bagaimana lagi mengurus karena surat izin PT Liga sudah menyarankan kita main ke Padang

Jauh-jauh hari beliau sudah mendatangi Dispora Riau saat Ramadan lalu. Tapi, katanya tak ada izin karena stadion rumbai mau direnovasi,’’ ujarnya.

Sementara itu, Kadispora Riau Lukman Abbas tak bisa dimintai keterangan terkait hal ini, termasuk Kabid Sarana dan Prasarana Dispora Riau, Zulkifli Rahman. Keduanya tak mau mengangkat HP-nya saat dihubungi berkali-kali. Bahkan, keduanya tak membalas SMS yang dikirim Riau Pos.

Jika memang betul seperti diatas kronologis masalah Psps maka sangat betul bahwa pejabat yang terkait di Riau tidak mau peduli dengan Psps.
Padahal Psps itu adalah milik publik dan hiburan olahraga satu-satu nya yang ada Riau.
Agm/cintapsps

Tidak ada komentar: