CINTA PSPS PEKANBARU

Senin, 27 September 2010

Semen Padang vs Persipura = 1-1 , Lapangan Tergenang



Persipura harus puas berbagi angka dengan tim promosi Semen Padang pada laga pembuka Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011, Minggu, 26 September 2010. Duel ini berakhir dengan skor 1-1.

Bertanding di Stadion H Agus Salim, Padang, Persipura sempat dikejutkan oleh gol Kabau Sirah yang dicetak oleh Edward Wilson pada menit ke-7. Persipura lalu membalasnya lewat gol Boaz Solossa pada menit ke-19.

Hingga turun minum skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Di babak kedua, pertandingan terpaksa terhenti pada menit ke-67. Wasit Oki Dwi Hadi memutuskan untuk memungut bola karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan lagi akibat tergenang oleh air hujan.

Setelah menunggu hingga 2x30 menit, pertandingan akhirnya bisa dilanjutkan. Namun kondisi lapangan tak juga mengalami banyak perubahan karena genangan air masih menghambat aliran bola.

Meski demikian baik Persipura dan Semen Padang masih berusaha untuk menambah gol. Sayang, hingga pluit panjang tak satupun gol yang tercipta dan laga pun berakhir dengan skor 1-1.

Hasil ini membuat kedua tim harus puas dengan tambahan satu poin. Pada laga lainnya, tim promosi lainnya, Persibo juga memetik satu poin saat menjamu Persiba Balikpapan setelah bermain imbang 1-1.

Tidak ada komentar: