CINTA PSPS PEKANBARU

Jumat, 29 Oktober 2010

Kolev Siapkan Tim Terbaik Lawan PSPS

PALEMBANG--Meski tanpa beberapa pemain pilarnya, namun pelatih Ivan Kolev berusaha mempersiapkan tim terbaik menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru, di Stadion Khaharudin Rumbay, Sabtu (30/10).

Sebab menurut Kolev, PSPS adalah tim berkualitas dengan pemain merata di semua lini. Tim inipun tidak pernah terkalahkan dalam laga kandang. Sehingga tim terbaik dan pemai paling siap yang telah menjadi pilihannya akan diturunkan.

"Meski tanpa beberapa pemain inti, namun saya akan menurunkan pemain terbaik dan siap dimainkan dalam pertandingan ini," jelas Kolev, Kamis (28/10).

Menurut Kolev, tim-tim di ISL saat ini memiliki kekuatan merata. Mungkin hanya beberapa tim yang berada di atas rata-rata seperti Arema, Persija, PSM, dan Persipura."Kekuatan tim merata termasuk PSPS. Kami akan mencoba menghadapi laga ini dengan bekerja keras di lapangan," ujar Kolev.

Seperti diketahui ada pemain yang absen karena akumulasi yakni, Mahyadi Pangabean, Dirga Lasut, dan Thierry Gathuessi serta Budi Sudarsono. Sementara pemain lainnya sempat dikabar cedera seperti Kayamba, Oktovianus Maniani, Fauzal Mubarak, Ponaryo Astaman, Ferry Rotinsulu, Arif Suyono.

Menurut dia, ada 18 pemain yang dibawa ke PSPS dan berangkat Kamis (28/10) pukul 14.00."Sementara delapan pemain yang ditinggalkan akan menyusul ke Jakarta untuk persiapan lawan Persija," urainya.
oleh Hendra Kusuma




Tidak ada komentar: