CINTA PSPS PEKANBARU

Kamis, 13 Oktober 2011

Lima Pemain Naturalisasi Bakal Perkuat Timnas di Laga Sisa

Meski bermain atraktif, kekalahan Timnas Indonesia dari Qatar dalam putaran ketiga prapiala dunia kian melengkapi 'penderitaan' pasukan merah putih tersebut. Terkait hal itu, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengaku akan merubah, secara signifikan, timnas senior di sisa partai kualifikasi.



Demikian disampaikan anggota Komite Eksekutif PSSI, Bob Hippy kepada sejumlah wartawan, Rabu (12/10). Apalagi, menurut dia, Liga Indonesia segera digelar. Sehingga dapat dimanfaatkan pelatih timnas senior Wim Rijsbergen untuk memantau langsung bakat dari seluruh daerah.

Selain itu, lima pemain naturalisasi akan dicoba timnas dalam laga tandang kontra Qatar, 11 Nobermber 2011. "Kita sudah daftarkan lima pemain naturalisasi ke AFC. Setelah dapat kepastian dari AFC baru kelimanya diserahkan ke Wim untuk mengikuti seleksi," tuturnya.

Lima pemain naturalisasi yang dimaksud Bob adalah Greg Newokolo, Victor Igbonefo, Tonny Cuessel, Stefano Lilipaly, Jhonny Van Beukering. Kehadiran mereka diharap akan menambal kekuatan timnas di tiga laga sisa. "Kita harap dengan berputarnya liga, kondisi pemain lebih baik dan mendapat hasil yanglebih baik lagi," ujarnya.



Tidak ada komentar: