CINTA PSPS PEKANBARU

Sabtu, 25 September 2010

Latihan Persija Mendapat Sambutan Baik Warga Padang

Latihan Persija Jakarta mendapat sambutan yang ramai dari warga kota Padang Sumbar.
Pasukan skuad "Macan Kemayoran" menjalani latihan dengan santai yang cukup antusias di tonton oleh warga,kota padang untuk melihat dari dekat pemain nasional yang ada pada skuad Rahmad Darmawan saat ini.

Bertaburnya para pemain nasional di tim Persija Jakarta membuat tontonan yang menarik dan perhatian tersendiri bagi suporter padang untuk melihat langsung pemain Bambang Pamungkas,Syamsul Chaerddin,Ismed Sofyan dan pemain sumbar Oktavianus yang tahun ini lebih memilih gabung bersama Persija.


Pada laga Persija dalam pertempuran hari minggu malam dengan Psps di perkirakan warga sumbar akan bakal terbelah dua nantinya pada skuad Rahmad Darmawan dan pada skuad Gurning.

Sebagian akan mendukung tim tetangga PSPS pekanbaru yang juga masih dianggap tim saudara dekat.
Sebagian suporter fanatik sumbar mendukung pemain lokal pujaan publik kota Padang, Oktavianus.yang lagi memperkuat tim Persija.

harapan dari Pelatih kedua tim jadikanlah tontonan pada hari minggu malam laga Psps lawan Persija nanti suporter sumbar akan berjalan dengan tertip dan penuh kedamaian juga akan menjaga citra kota padang nantinya

Tidak ada komentar: