CINTA PSPS PEKANBARU

Kamis, 10 November 2011

Kalah Dari Deltras , PSPS Tersingkir dari IIC 2011


PSPS Pekanbaru harus angkat koper dari Inter Island Cup 2011. Setelah dibantai Persipura 0-3 di laga perdana, PSPS kembali kalah dengan skor yang sama di laga kedua melawan Deltras Sidoarjo, Rabu, 9 November 2011.

Bertanding di Stadion Surajaya Lamongan, PSPS tertinggal dari Deltras lewat gol yang dicetak oleh Budi Sudarsono pada menit ke-24. Budi menggandakan keunggulan timnya setelah merobek jala Askar Bertuah pada menit ke-27.



PSPS yang tampil dengan komposisi yang berbeda dari laga perdana mencoba mengejar ketertinggalannya. Namun serangan anak-anak asuhan Abdurahman Gurning kerap kandas di kaki pemain belakang The Lobster.

Deltras justru berhasil menambah gol di menit-menit akhir laga. Kali ini melalui tendangan Indra Setiawan. Deltras memimpin 3-0 hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Deltras memiliki poin yang sama dengan Persipura Jayapura. Keduanya sama-sama mengantongi satu kemenangan dengan koleksi 3 gol. Sesaat lagi, kedua tim akan memperebutkan tiket ke semifinal IIC 2011.

Susunan pemain

PSPS: Fauzial Mubarok, Amrizal, Park Chul Hyung, Danil Junaidi, Agus Cima, Ade Sahendra, Ali Khadafi, M. Zharul Azhar, Zaenal Arief, Dzumafo E. Herman, M. Isnaini.

Deltras:Wawan Hendrawan, Wahyu Gunawan, Waluyo, Muji Dadik, Muhammadan, Juan Revi, Walter Brizuaer, Shin Hyun Joon, Moch. Fahrudin, Budi Sudarsono, Sean D. Roney.




Tidak ada komentar: