CINTA PSPS PEKANBARU

Rabu, 30 November 2011

Nzekou Kembali Ke PSPS

Posted: 28 Nov 2011 09:30 PM PST
Keputusan yang mengejutkan diambil PSPS didetik-detik terakhir bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.
PSPS tak mendaftarkan pemain asal Argentina, Leonardo Adrian Veron ke PT Liga Indonesia, Senin (28/11).
Mantan pemain Persih Indragiri Hilir ini dicoret dari tim dan digantikan pemain asal Kamerun yang musim lalu juga membela PSPS, Patrice Nzekou. Bahkan, Nzekou telah berada di Pekanbaru, Senin (28/11) kemarin.
‘’Selama bergabung, Leonardo tak menunjukkan peningkatan permainan dan tak maksimal buat tim, termasuk saat uji coba dan bertanding di Inter Island Cup lalu makanya kami putuskan Leonardo tak didaftarkan dan digantikan dengan Nzekou,’’ ujar manajer PSPS, Boy Sabirin, Senin (28/11).


Lantas bagaimana kontraknya? Boy menjelaskan memang ada konsekuensi yang harus diterima PSPS karena memutus kontrak yang sudah disepakati. Namun, Leonardo menerimanya dengan lapang dada.

‘’Dari pada terlanjur memakainya tapi tak maksimal selama setengah musim, lebih baik kami rugi sedikit,’’ ujarnya.

Bagaimana dengan status Nzekou di Arema? Bukankah pemain tersebut sudah ikut Arema latihan? ‘’Ya, Nzekou memang mencoba seleksi di Arema, tapi dia belum teken kontrak. Sebenarnya dari awal memang Nzekou berniat untuk bertahan, tapi tak cocok harga. Namun, sekarang sudah oke dan dia sudah kami daftarkan ke PT Liga,’’ jelas Boy Sabirin.

Nzekou dijadwalkan berangkat menyusul pemain lainnya ke Kuansing, hari ini. Kebetulan, striker asal Kamerun, Dzumafo Epandi Herman juga baru ke Kuansing hari ini karena baru menyelesaikan administrasinya di Bangkok. ‘’Mudah-mudahan saja, Nzekou langsung nyetel dengan tim,’’ ujar pria yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT PSPS ini. Denni Andrian


Tidak ada komentar: