CINTA PSPS PEKANBARU

Minggu, 26 September 2010

Laga Perdana Psps Siap Ambil Kemenangan Dari Persija

Walaupun kandang Psps sekarang adalah kandang tumpangan di di Stadion Haji Agus Salim Padang,Tim Askar Bertuah berjanji akan kembali mengulang kemenangan saat menjamu Persija di Stadion Kaharudin Nasution RUmbai dalam musim 2009/2010.

Untuk menghadapi Persija, Tim PSPS sudah mulai latihan sejak Jumat pagi di Lapangan PSTS Tabing. Dalam sesi latihan itu, terlihat para pemain bersemangat mengikuti intruksi Gurning.
PSPS Pekanbaru siap tekuk tim Persija Jakarta dalam pertandingan perdana Indonesia Super Liga, Minggu malam(26/9) Line Antv.


Menurut Pelatih PSPS Pekanbaru Abdurahman Gurning, pada pertandingan perdana itu, PSPS akan menurunkan tiga pemain asingnya, Banaken Basoken, Shin Hyu Joon dan Herman Dzumafo. Namun jika kondisi Petris Njeku surat izinnya keluar maka, kemungkinan dia akan diturunkan mengisi lini tengah PSPS.

Psps tetap yakin pada laga perdana ISL 2010/11 bisa menjinakan tim Ibu kota Persija Jakarta.
Dalam pertandingan di kandang baru PSPS Stadion Haji Agus Salim Padang akan mencatat sejarah buat laga ini bagi kedua tim.

Gurning juga akan dibantu oleh suporter Asykar theking yang di datangkan dari Pekanbaru lansung bergabung bersama suporter dari Padang yang telah berjanji untuk bersama sama menyokong tim Psps selama main di Padang.

Tidak ada komentar: