CINTA PSPS PEKANBARU

Minggu, 26 September 2010

Pemain Psps termotivasi curi Poin Pada laga Awal

Pelatih Psps Gurning akan merebut tiga poin dari tim Persija pada mengawali Liga Super, Ahad (26/9) di Stadion H Agus Salim, Padang.
Skuad Psps akan mencari modal awal tiga poin harus direbut di laga perdana ini,untuk bisa melangkah pada laga-laga berikutnya.

Hasil pertandingan lawan persija akan mempengaruhi perjalanan PSPS pada laga berikutnya.inilah intruksi yang ditanamkan oleh pelati Abdul Rahman Gurning pada sesi latihan Psps kemaren,mudah mudahan para pemain termotivasi untuk mengalahkan Persija kata asisten pelatih PSPS, Afrizal


Disamping Psps jadi tuan rumah juga Persija tidak di perkuat oleh tiga pemain asingnya yang baru direkrut Erick, Oliver dan Julius. ‘’Ketiganya belum mengantongi izin bermain di Indonesia,’’ ujar Rahmad Darmawan.

Untuk menembus pertahanan Persija yang dikoordinir oleh mantan pemain Psps Ambrizal,kali ini Gurning tetap mengandalkan permainan dengan pola 4-4-2. Dzumafo Epandi Herman dan Putut Waringin Jati akan diduetkan di lini depan.

Posisi gelandang di percayakan pada Alamsyah digelandang bertahan, Shin Hyun Joo sebagai playmaker, April Hadi di kiri dan M Zyahrul Azhar di kanan.sedangkan Patrice Nzekou tidak diturunkan,belum mengantongi Kitas

Untuk menahan serangan Persija Bambang Pamungkas dan Greg pada barisan belakang Gurning mengandalkan Banaken Bossoken, Dedi Gusmawan,Agus Cima dan Danil Junaidi juga kiper tetap Dede Sulaiman.

Tidak ada komentar: