CINTA PSPS PEKANBARU

Minggu, 09 Oktober 2011

Ali Khadafi Kembali Gabung PSPS

Pemain asal Togo, Ali Khadafi yang sempat balik ke Bontang FC dua pekan lalu, kembali ke Pekanbaru. Khadafi tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru Jumat (7/10) pukul 21.30 WIB.

Ketua Harian PSPS, Jeffri Nazir mengatakan Khadafi kembali bergabung dengan PSPS karena kecewa dengan Bontang FC. ‘’Khadafi kembali karena janji Bontang FC tak dipenuhi,’’ ujarnya, Jumat (7/10).



Seperti diberitakan sebelumnya, Khadafi meninggalkan PSPS karena pengurus Bontang FC berjanji akan melunasi tunggakan gajinya musim lalu. Kenyataannya, Khadafi justru datang mendapat kekecewaan dan memutuskan kembali ke PSPS.

Tak takut Khadafi kabur lagi? ‘’Kami sudah tegaskan kepada agennya. Kalau memang mau di PSPS tak boleh pergi lagi. Dan agennya berjanji oke. Lagi pula, pelatih (Mundari Karya, red) memang menginginkannya,’’ jelas Jeffri Nazir.

Agen Khadafi, Hardimen Koto membenarkan hal ini. ‘’Ya, Khadafi kembali ke PSPS. Dia sudah pasti di PSPS dan tak akan kemana-mana lagi,’’ ujarnya saat dihubungi Jumat (7/10).

Bergabungnya, kembali Khadafi maka skuad PSPS kembali komplit. Bahkan, gelandang bertahan ini akan langsung dimainkan ketika PSPS melakukan uji coba di Stadion UIR, Marpoyan, Sabtu (7/10) pagi ini.

‘’Kalau Khadafi datang maka dia langsung dimainkan saat uji coba besok (hari ini, red),’’ ujar asisten pelatih PSPS, Afrizal, Jumat (7/10).(das)

Tidak ada komentar: