CINTA PSPS PEKANBARU

Sabtu, 28 Agustus 2010

Bekas Striker Persitara Dilirik Pelatih Psps

Pupus sudah harapan manajemen Psps untuk mendapat Pablo Frances yang resmi berbaju Persib.
Menjelang keberangkatan tim Persib ke Palembang Daniel Darko Janackovic sang pelatih merilis nama 20 pemain yang akan memperkuat Pangeran Biru pada turnamen pra-musim Inter Island Cup [IIC] di Palembang, dalam catatan pelati tercantum sala satu nama pemain yang di incar Psps yaitu Pablo Frances.

Begitu juga pemain incaran Psps lainnya Oktavianus dipastikan batal gabung karena lebih suka menerima pinangan Persija yang dilatih Rahmad Darmawan.
Semula kedua pemain ini Pablo dan Oktavianus adalah pemain yang ditunggu kedatangan nya oleh pelatih A.Gurning dan masyarakat Pekanbaru untuk dijadikan tim inti di Psps.

Pelatih Abdul Rachman Gurning akan mengusulkan nama penggantinya pada manajemen seorang Striker asal Kamerun eks pemain Persitara Jakarta Utara yang bernama Bello.
Namun sang pelatih tidak punya link dimana keberadaan sang pemain apa masih di indonesia atau main di klub luar.
untuk itu manajemen di minta siapa orang yang bisa menghubungi agen Bello.

PSPS memang memerlukan sosok striker pengganti Isnaini yang lagi gabung Timnas Piala AFF,untuk diduetkan bersama Dzumafo Epandi Herman.
Bello yang jadi incaran pelatih Gurning sangat cocok berdiri didepan karena dia punya skill dan tinggi bersama Epandi Herman nantinya.

Tidak ada komentar: