CINTA PSPS PEKANBARU

Sabtu, 01 Oktober 2011

Ali Khadafi Batal Gabung Psps di Solidarity Games

PSPS tanpa Ali Khadafi saat ikut Solidarity Games yang dimainkan di Stadion Agus Salim Padang, 30 September hingga 2 Oktober 2011.

Pemain asal Togo ini tak muncul di Padang, padahal skuad PSPS telah tiba di Padang, Kamis (29/9) sore.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan pemain Bontang FC ini akan menyusul bergabung di Padang kemarin karena ada urusan di Jakarta.

‘’Mungkin Khadafi batal bergabung di Padang. Tak jelas pula saya apa alasannya,’’ ujar asisten pelatih PSPS, Afrizal saat dihubungi.

Tak munculnya Khadafi di Padang ini membuat kabar miring muncul bahwa sang pemain batal membela PSPS. Pasalnya, Khadafi absen ikut latihan sejak Sabtu (24/9) pekan lalu. Alasannya untuk menyelesaikan administrasi di kantor Imigrasi di Jakarta.




agen sang pemain, Hardimen Koto ketika dihubungi terkait masalah ini. Tapi, sang agen tak mengangkatnya padahal bisa dihubungi. Bahkan, SMS pun tak dibalas .

Dengan absennya Khadafi ini maka PSPS hanya mengandalkan 23 pemain di Solidarity Games 2011. Rencananya, Ambrizal dkk baru latihan Jumat (30/9) pagi ini. PSPS libur latihan pada sore hari karena pemain diberi kesempatan menyaksikan laga perdana antara Semen Padang lawan Pelita Jaya.

PSPS sendiri dijadwalkan baru bertanding, Sabtu (1/10) menghadapi Pelita Jaya. Di laga kedua yang digelar Ahad (2/9), Askar Bertuah dijamu Semen Padang. ‘’Laga ini sebagai uji coba tim. Jadi, tanpa target yang muluk-muluklah,’’ ujar Afrizal.(das)




Tidak ada komentar: