CINTA PSPS PEKANBARU

Jumat, 04 November 2011


Kemenangan yang diraih timnya atas Filipina disambut bahagia pelatih Vietnam Hans Peter Schaller. Dia menuturkan kemenangan ini merupakan modal yang amat berharga.
Vietnam sukses meraih poin maksimal saat menghadapi Filipina di partai perdana Grup B SEA Games XXVI yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (3/11/2011).
Vietnam unggul 3-1 berkat gol bunuh diri Mattew Jams Hartmann, Le Hoang Thien, dan Nguyen Va Quyet. Sementara, satu gol Filipina dibukukan Mattew Ott pada menit ke-37.
Dalam konfrensi pers seusai laga, Schaller mengaku gembira dengan kemenangan ini. Menurutnya, kemenangan ini merupakan modal yang sangat berharga untuk melangkah ke babak semifinal.




“Kami senang karena berhasil mengawali laga perdana dengan kemenangan. Sangat mengagumkan bisa berbalik unggul setelah tertinggal di babak pertama,” tuturnya.

“Kami senang karena mendapat traihan iga poin. Ini adalah start yang bagus bagi kami untuk memulai laga selanjutnya,” sambungnya.

Sang pelatih juga menepis anggapan bahwa timnya meremehkan Filipina di babak pertama sehingga membuat mereka tertinggal satu gol.

"Tidak, kami hanya membuat beberapa kesalahan di babak pertama. Di sepakbola, pertandingan perdana selalu saja sulit. Saya memakluminya. Di pertandingan berikutnya, kami akan tampil lebih baik lagi," tandasnya.

Dengan raihan poin maksimal tersebut, Vietnam sementara memuncaki klasemen sementara Grup B dengan memiliki tabungan tiga poin.


Tidak ada komentar: