CINTA PSPS PEKANBARU

Sabtu, 04 September 2010

Final Sriwijaya Vs Persiwa Inter Island Cup 2010

Sriwijaya FC sempat redup ketika dipecundangi Persiba 0-3, kini Kepercayaan diri anak-anak kembali menguat setelah dapat menang sensasional 6-0 atas Persib Bandung membuat tim Laskar Wong Kito maju melenggang ke final ketemu Persiwa pada partai Final Inter Island Cup 2010, di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang.Minggu (5/9)

Walau belum diperkuat oleh tim inti Sriwijaya FC yang sedang ikut pelatnas di jakarta ,Para pemain yang tersisa tidak kalah brengas.Dengan formasi 4-3-3 andalan sang pelatih Sriwijaya, Ivan Kolev tidak perlu lagi gelisah meracik timnya saat ini,namun ia berharap anak buahnya tidak terlalu larut atas kemenangan 6-0 lawan Persib Bandung,menurutnya mereka harus fokus memenangi persaingan di pentas IIC 2010/11 dengan mengandaskan Persiwa.

Dua pesaing di penyisihan, Arema dan PSM mengakui bahwa tembok pertahanan Persiwa amat sulit ditembus. Kecepatan para pemainnya untuk melakukan serangan balik amat berbahaya.
Jika mau sukses, Kolev harus putar otak merancang strategi jitu untuk mematahkan perlawanan kubu lawan.

Kesuksesan Persiwa di fase penyisihan grup A.sudah bisa di buktikan,Suharno sang pelatih, nyatanya bisa mengatrol permainan timnya. Kolektivitas menjadi kunci kesuksesan .
Namun Pelatih tetap memilih memosisikan tim asuhannya sebagai underdog.

Tim ini masih banyak kekurangan, pemain kurang sabar dan banyak salah umpan. Komunikasi antar pemain masih minim ujarnya.

Walau pun begitu mari kita saksikan pertandingan Final Inter Island Cup 2010 antara Sriwijaya FC vs Persiwa Wamena LIVE di RCTI pada tanggal 5 September 2010, pukul 21.15 WIB,

Siapa diantara mereka yang terbaik di IIC2010/11
Sumatra Vs IrianJaya

Tidak ada komentar: